Baca juga: Sambut Lebaran, Google Maps Terintegrasi dengan Situs Info Mudik
Melalui iklan galeri tersebut, pengguna nantinya akan bisa melihat rincian sebuah produk lengkap dengan harga dan cara membelinya. Google mengatakan bahwa format iklan seperti ini, dibuat agar para pengiklan dapat membuat produk-produk yang dijualnya lebih banyak terlihat oleh calon konsumen. Sehingga penjual memiliki peluang yang lebih besar untuk menjual produk yang mereka pasarkan. Dalam sebuah publikasi melalui blog resminya, SPV Google Ads & Commerce, Prabhakar Raghavan mengatakan bahwa model iklan baru ini memang sangat efektif untuk mendulang tingkat keterbacaan yang tinggi.Baca juga: Orbital Display, Proyek Startup Asal Rusia untuk Pasang Iklan di Langit
"Galeri iklan mampu menambah interaksi hingga 25 persen lebih banyak -klik berbayar atau swipe- di urutan-urutan teratas hasil pencarian," ujar Raghavan. Selain itu, Iklan juga muncul di Google Feed dan YouTube mobile. Bahkan ia mengklaim dengan inovasi ini, pengiklan bisa memperoleh interaksi 25 persen lebih banyak ketimbang iklan biasa. Dilansir dari The Verge, Sabtu (18/5/2019), iklan ini hanya akan muncul pada halaman Google Search versi mobile, bukan versi desktop.Foto: Contoh iklan-iklan yang akan makin banyak bermunculan di platform mobile Google. Foto: Google
Tinggalkan Komentar